Beranda Show Times Now Playing Film Wahana Rumah Hantu, Rasa Horor Campur-Campur

Film Wahana Rumah Hantu, Rasa Horor Campur-Campur

131
0
BERBAGI
Poster film Wahana Rumah Hantu. Foto: Ist.
Tim film Wahana Rumah Hantu. Foto: ican.

Jakarta, theatersatu.com: Tema remaja rasa Dilan dan horor yang dianggap laku di industri film nasional, coba dituangkan dan sekaligus dikombinasikan Anto Lupus selaku sutradara dalam film Wahana Rumah Hantu. Maka jangan kaget jika saat menyaksikan film ini, alur adegannya sedikit lompat-lompat. Anto pun beralasan dengan kisah seperti itu penonton bisa menikmati film ini dari sisi-sisi yang berbeda. Rasa Horor campur-campur maksudnya.

Awalnya, Dulung kenal dengan Aurel dan Sky, kakak beradik yang aneh. Mereka punya kelebihan ilmu Nisbi, atau ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan tak nyata. Dan mereka (Aurel dan Sky) murid pindahan, lalu bertetangga dan satu sekolah dengan Dulung dan komunitasnya. Kecantikan, keberanian dan kecerdasan Aurel, membuat Dulung jatuh cinta, sayang hal itu tidak disukai Dira, sahabatnya sejak TK. Hingga persahabatan di komunitas Dulung Squad nyaris bubar, karena Dulung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel.

Maka bungkusan kisah film Wahana Rumah Hantu yang mengambil lokasi suting di Pahawang Lampung dan sekitarnya, diharapkan oleh Anto bisa disaksikan untuk segala umur. Ia pun mengaku melakukan dua kali perombakan alias dua kali suting film ini, demi memuaskan penonton yang menyaksikan film ini di bioskop.

Sementara kisah ringkasnya dibuka oleh pemuda ganteng bernama Dulung dan si cantik Aurel yang diam-diam saling naksir. Awalnya, Dulung kenal dengan Aurel dan Sky, kakak beradik yang aneh. Mereka punya kelebihan ilmu Nisbi, atau ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan tak nyata. Dan mereka (Aurel dan Sky) murid pindahan, lalu bertetangga dan satu sekolah dengan Dulung dan komunitasnya. Kecantikan, keberanian dan kecerdasan Aurel, membuat Dulung jatuh cinta, sayang hal itu tidak disukai Dira, sahabatnya sejak TK. Hingga persahabatan di komunitas Dulung Squad nyaris bubar, karena Dulung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel.

Dulung dan Aurel sendiri tanpa sengaja terjebak untuk menuntaskan urusan Erzia, hantu di sekolah yang ganas, dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu. Dapatkah Dulung dan Aurel menuntaskan urusan Erzia dan Michele? Dan bagaimana dengan kisah percintaan Dulung dan Aurel?

Judul Film: Wahana Rumah Hantu, Durasi : 15 Menit, Jenis Film: Adventure, Mystery, Produser: Tri Haryanti, Amirah Hamzah, Ghina Noormala, Sutradara: Anto Lupus, Penulis: Anto Lupus, Produksi: Komando Productions, Swarna Productions, Pemain: Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, Dizet Atshilla, Jiseph L. Hakim, Fanny Maharani, Okto Sergio, Natalie Sarah.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of