Beranda Film Film Who Am I : No System is Safe, Kisah Kelompok Hacker...

Film Who Am I : No System is Safe, Kisah Kelompok Hacker Yang Paling diburu di Eropa

7408
1
BERBAGI

Jakarta, theatersatu.com: Film Who Am I ; No System is Safe memang murni menceritakan petualangan seru penuh aksi dan ketegangan, sebuah kelompok Hacker di Jerman, yang tersembunyi dan bekerja rapi.

Kelompok yang menamakan dirinya CLAY, yang menggunakan topeng badut nyengir yang terinspirasi dari topeng milik tokoh ‘V for Vendetta.’

Remaja kurang gaul dan penyendiri, Benjamin (Tom Schilling) tanpa disengaja berjumpa dengan Max (Elyas M’Barek).

Keduanya memiliki ketertarikan dan pekerjaan yang sama sebagai hacker. Max lalu memperkenalkan Benjamin dengan Stephan (Wotan Wilke Mohring).

Perkenalan inilah yang mengawali kiprah hebat mereka membentuk kelompok hacker bernama CLAY, yang paling diburu di Eropa.

Film Who Am I ; No System is Safe, sebenarnya adalah ungkapan cerita yang mendekati keaslian peristiwa sesungguhnya, yang pernah terjadi di Jerman dan Eropa, di ilhami dari peristiwa sesungguhnya.

Petualangan penuh aksi menegangkan ini dituturkan Benjamin saat berhadapan dengan penyidik Eurpol Hanne Lindberg (Trine Dyrholm), setelah ia mengalami ketakutan yang hebat, ketika 3 orang kru CLAY tewas disembelih mafia Rusia, di sebuah kamar hotel.

Benjamin telah memperkenalkan kita tentang peradaban kejahatan di dunia maya, yang penuh intrik, kebohongan, tipuan yang sangat teroganisir.

Mata dan adrenalin anda akan sangat dimanjakan dengan rangkaian gambar-gambar adegan yang cepat (the fast-paced techno-thriller) dalam film techno thriller besutan Baran bo Odar.

Film Who Am I ; No System is Safe, juga meraih satu penghargaaan festival, dan dua nominasi seperti ; Memenangkan piala penghargaan sutradara terbaik, Baran bo Odar di ajang Bavarian Film Awards 2015, Nominasi aktor terbaik Elyas M’Barek dalam Jupiter Award 2015, serta nominasi Golden Eye, Best German Language Feature Film, Baran bo Odar

Jika anda menonton film ini, maka anda harus teliti mengamati detail cerita, ruang investigasi dalam bagian akhir cerita bisa dianggap sebagai ‘clue’ tentang keaslian cerita petualangan sepak terjang kelompok CLAY sesungguhnya.

Hingga kini pihak Europol belum mampu menemukan bukti kuat aksi-aksi mereka.

Untuk itu, persiapkan adrenaline anda untuk berpacu dengan techno-thriller Who Am I ; No System is Safe mulai 11 Maret di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Platinum! (ibra)

Leave a Reply

1 Comment on "Film Who Am I : No System is Safe, Kisah Kelompok Hacker Yang Paling diburu di Eropa"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Sinopsis Indonesia
Guest

keren nih film hacker