Beranda Film Film Zeta, Bukan film Horor Tapi Genre Thriller-Scene-Fiction

Film Zeta, Bukan film Horor Tapi Genre Thriller-Scene-Fiction

105
0
BERBAGI
Mereka yang terlibat di film Zeta. Foto: dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Amanda Iswan mengaku secara jujur kalau film Zeta, adalah debut perdananya di layar lebar. Amanda pun memahami film horor kini tengah laris di industri film nasional. Ia pun mencoba keberuntangan untuk genre ini. Namun ia merasa lebih pas untuk menyebut filmnya dengan genre thriller-scene-fiction.

Alasannya sederhana karena film Zeta tidak seperti kebanyakan film nasional, yang menghadirkan hantu tradisional, seperti pocong, kuntilanak dan sejenisnya. Pasalnya karena Amanda ingin tampil beda lewat karyanya, dengan memunculkan para zombie yang menyeramkan, menakutkan dan terus menerus meneror masyarakat mencari mangsa baru di ibukota.

Zombie itu sendiri berasal dari parasit yang menyerang enam bagian otak, agar ia berkembang biak. Orang yang menjadi host parasit jahat ini, akan menyerang orang lain. Jika ia menggigit akan menyebarkan nucleus lewat saliva (air liur) dan siklus itu akan terulang lagi pada host baru.

Deon (Jeft Smith) remaja kelas 3 SMA membuka kisah film ini, ia tinggal berdua ayahnya, Dr. Richard Ross (Williem Bevers). Sedangkan ibunya Isma (Cut Mini) di apartemen Teratai Asri, karena menderita alziemer. Deon yang tempramental sering berkelahi di sekolah. Suatu siang ia melihat seorang siswa mendadak menjadi kanibal dan menggigit leher suster. kejutan berikutnya, zombie-zombie berkeliaran di jalan. Semua jadi pabik dan situasipun gawat di tengah masyarakat. Deon pun berpikir untuk menyelamatkan ibunya.

Rihard melaporkan pada Kolonel Vito (Joshua Pendelaki), bahwa asal usul Zombie yang kian marak. Militer diminta turut bertindak cepat dan tegas untuk membasmi agar jumlah zombie tidak bertambah banyak korban jiwa. Bisakah? jawabnya ada pada 1 Agustus 2018, Zombie eee…film Zeta akan edar di bioskop.

Judul Film: Zeta, Jenis Film: Thriller, Produser: Syaiful Wathan, Sutradara: Amanda Iswan, Penulis: Amanda Iswan, Produksi: Swan Studio, Pemain: Cut Mini, Jeff Smith, Dimas Aditya, Edo Borne, Joshua Pandelaki, Willem Bevers, Revaldo Vivaldi, Natasha Gott.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of