Beranda Buah Bibir Ge Pamungkas diakad Nikahnya Hari ini Kenakan Busana Jas Putih Modern Karya...

Ge Pamungkas diakad Nikahnya Hari ini Kenakan Busana Jas Putih Modern Karya Samuel Wongso

36
0
BERBAGI
Samuel Wongso dan ge. Foto: Rizzz.

Jakarta, theatersatu.com: Artis papan atas Ge Pamungkas hari Sabtu (1-12-2018) pagi ini, bertempat di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, melepas masa lajangnya, dengan menikahi jantung hatinya nan cantik Anastasia Herzigova. Lengkapnya Ge melakukan akad nikah pagi hari dan malam harinya bersama Anastasia yang dipacarinya selama 5 bulan, melangsungkan resepsi di tempat yang sama.

Acara nan megah dan wah layaknya artis papan atas, dipastikan akan digelar di hotel berbintang tersebut, yang baru saja di bangun dan resmi telah dibuka. Ge bisa disebutkan jadi artis pertama yang merayakan pernikahannya di kawasan elit di wilayah Selatan Jakarta tersebut.

Maka pantaslah jika busana yang akan dikenakan padanya, dipercayakan pada disaiener ternama Samuel Wongso dari Wong Han. Fitting baju Ge telah dilakukan semalam di butik Wong Han yang bersebelahan tempat resepsi yang digelar Ge dan Anastasia.
Jas karya kreatif Samuel Wongso didominasi warna putih, dengan vest motif batik berwarna silver akan dikenakan Ge. Sedangkan Anastasia Herzigova dipastikan memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Nuansa putih mendominasi ruangan akad nikah yang dikabarkan tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga ke dua mempelai saja.

Masih masalah soal busana Ge diakad nikah tersebut, Samuel menjabarkan konsep pakaiannya lebih ke gaya internasional dan agar terlihat lebih elegan dan nyaman dipandang mata, disisipkan motip batik di dalam jasnya. “Intinya busana yang dikenakan Ge jadi milineal banget deh n pas untuk jaman sekarang,” aku Samuel bangga yang mendapat kepercayaan merajut busana untuk bintang komika yang lagi naik daun ini.

Bukan perkara mudah bagi Samuel Wongso merajut busana untuk Ge. Pasalanya, menjelang nikah, Ge Pamungkas ternyata mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg. Perubahan kondisi fisik ini, sempat membuat sang desiner shock karena ketika fitting pertama di awal November lalu badannya masih langsing.

“Akibatnya mau gak mau ya harus dijahit ulang, karena lingkar pinggangnya saja terakhir saya ukur itu sudah lebih dari 90 cm. Padahal awalnya 80 cm gitu,” ujar Samuel Wongso yang mendampingi Ge Pamungkas saat fitting, ditemui media semalam dibutik Wong Han, di hotel Intercontinental, Pondok Indah.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of