Beranda Buah Bibir Gion Prabowo, Siapkan Film Horor True Story, Get Lost

Gion Prabowo, Siapkan Film Horor True Story, Get Lost

528
0
BERBAGI
Gion Prabowo. Foto: Ibra.
Gion Prabowo. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Film-film kisah nyata atau true story akan jadi brand image, film-film yang diproduksi Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Gion Prabowo. Yang perdana dan siap tayang film true story, Get Lost yang rencana tayang di bioskop Desember mendatang.

Menurut Gion selaku produser, Get Lost diangkat dari kisah nyata misteri jembatan Pendem yang ada di wilayah Cilacap. “Get Lost, adalah kisah nyata kebiadaban penjajahan tentara jaman Jepang yang melakukan pemerkosaan pada wanita Indonesia di daerah jembatan Pendem di Cilacap,” terang Gion pada wartawan kemarin di ruang kerjanya di epicentrum, Jakarta Selatan.

Dikatakan Gion, kisahnya sendiri digarap kekinian oleh Chisca Doppert. “Hutannya asli dan penggarapan suasananya di kolong jembatannya yang angker pun asli dilakukan, hingga terpaksa menggunakan paranormal, agar pemain saat suting tidak diganggu oleh mahluk halus yang tinggal di lokaasi tersebut,” ujar Gion.

Get Lost dengan genre Drama Horor True Story ini, Gion berharap penonton khususnya para remaja, saat pergi melancong ke mana saja jangan asal masuk ke sebuah wilayah. Apa lagi jika di daerah itu terkenal ke angkerannya tentu harus waspada.

“Bayangkan jika sekumpulan anak-anak remaja SMA yang dituturkan di film ini bolos ke wilayah angker dan dia ditelan masuk ke dunia lain, hinggga tidak bisa kembai ke alam nyata, apa yang harus dilakukan?,” ucap Gion mengingatkan dan sekaligus mempromosikan film barunya ini betapa serunya kisah yang bisa disaksikan nanti.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz