Beranda Show Times Now Playing Setelah Heboh di Mal-Mal, Adrenalin (Kisah Rumah Hantu Indonesia) Masuk Bioskop

Setelah Heboh di Mal-Mal, Adrenalin (Kisah Rumah Hantu Indonesia) Masuk Bioskop

506
0
BERBAGI
Poster film Adrenallin. Foto: ist.
Prescon film Adrenallin, Rabu (23/11/2016) di Jakarta. Foto: Ibra.
Prescon film Adrenallin, Rabu (23/11/2016) di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Kisah Rumah Hantu yang biasa disaksikan dari mal ke mal yang sudah banyak bikin heboh masyarakat sejak 2009, coba dituangkan dalam format layar lebar. Judulnya, Adrenaline yang sudah diputar di bioskop-bioskop sejak 17-Nopember-2016 kemarin.

Mengapa kisah Rumah Hantu Indonesia akhirnya di filmkan? Alasannya karena animo masyarakat yang ingin menyaksikan langsung hiburan ini, menurut Musri MD selaku Produser pada wartawan Rabu (23/11/2016) sore kemarin di Jakarta, selalu membludak.

Nah, dari situlah ide ini muncul dan akhirnya digarap Dwi Ilalang dalam kisah nyata, bagaimana Rumah Hantu Indonesia menyajikan cerita horor, yang kehadirannya selalu bikin penasaran masyarakat untuk menyaksikannya. Musri pun optimis film Adrenalline akan banyak yang menyaksikannya begitu kisah Rumah Hantu Indonesia ini di filmkan.

Rasa optimis Musri film Adrenallin banyak yang menyaksikan ia berasumsi baru tayang lima hari di bioskop sudah disaksikan 15.000 penonton. “Maka saya optimis di hari-hari berikutnya film perdana kami akan banyak yang menonton,” tuturnya.

Ceritanya, berawal dari penawaran menarik sebuah wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air bernama Rumah Hantu Indonesia membuka lowongan kerja, mencari pemain sebagai ‘hantu baru’.

Gajinya lumayan gede, 130 juta! Tapi ada syaratnya, calon ‘hantu baru’ harus lolos seleksi dengan mengikuti audisi terlebih dahulu.

Anehnya, saat awal audisi, peserta harus tandatangan kontrak cap jempol dengan darah mereka dan mereka mendapat peluang menjadi ‘hantu senior’, dikontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup.

Setelah melalui audisi dengan seleksi yang super ketat, tinggal 5 orang peserta; Victor, Anjani, Michael, Kim dan Catherine sebagai finalis dan akan masuk babak Grand Final. Syaratnya gampang, mereka hanya harus bertahan satu malam saja di dalam wahana Rumah Hantu tersebut.

Ternyata benar apa yang diselidiki Victor, wahana uji nyali Rumah Hantu Indonesia yang telah menggelar acara di seluruh Indonesia terkenal seram dan keren itu dikendalikan oleh Mr. Hunt, si Raja setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi ter-eliminasi yang berarti mati. Ruh mereka akan terperangkap, dikuasi dan dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya.

Tanpa disadari, pengunjung telah ditakut-takuti oleh ‘hantu asli’ dari roh yang dikuasai setan, karena saat akan masuk wahana diharuskan membaca mantra “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh” yang sebenarnya telah membuka penglihatan mereka ke alam ghaib.

Ada peluang selamat, tetapi dengan 3 syarat, salah satunya tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, tapi syarat berikutnya apa? Mereka berjuang mati-matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki misteri sebelum waktunya habis. Hanya itulah cara satu-satunya untuk selamat.

Judul Film : Adrenaline, Durasi: 106 Menit, Jenis Film : Horror,
Produser : Musri MD, Sutradara : Dwi Ilalang, Penulis : Rusli Rinchen,
Produksi : Bejo Production, Pemain: Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela, Swara Emil, Inzalna Balqis.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz