Beranda Film Behind The Scene Ini Dia 6 Rahasia Film Dilan 1990 Jadi Film Terlaris 2018

Ini Dia 6 Rahasia Film Dilan 1990 Jadi Film Terlaris 2018

332
0
BERBAGI
Ody Mulya Hidayat. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Film Dilan 1990 besutan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq yang tayang di bioskop mulai 25 Januari 2018, sulit tertandingi dengan film-film nasional lainnya dalam hal jumlah penonton. Pasalnya hingga medio Febuari ini, film Dilan 1990, sudah meraup 5 juta penonton lebih. Itu artinya film Dilan 1990 yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, sudah mengalahkan film Laskar Pelangi.

Bahkan bukan tidak mungkin film Dilan 1990, yang dilakoni Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan ini, akan ditonton lebih banyak lagi hingga 7 juta penonton. Karena yang ingin menyaksikan di bioskop terus mengalir dengan dasyatnya.

Lalu apa rahasia film Dilan 1990 bisa jadi film terlaris diawal 2018 ini? Ody Mulya Hidayat selaku produser membeberkan rahasianya, daintaranya adalah :

1. Karena penjualan novelnya relatif setabil alias tak pernah sepi dari pembelian dari awal diterbitkan hingga hari ini.
2. Kisahnya memang menarik hingga saat difilmkan, dengan dialog yang cerdas, joke yang lucu dan ringan hingga memunculkan meme yang bikin jenaka dan heboh.
3. Promosi dilakukan secara besar-besaran, mulai dari billboard di tempat-tempat strategis, di kereta api, di media televisi, cetak dan yang lainnya.
4. Setelah promosi besar-besaran, kita juga diuntungkan dengan respon positif dari masyarakat yang telah menyaksikan, terutama lewat nonton bareng bersama artis yang mendukung film Dilan 1990.
5. Saat penggarapannya film Dilan 1990, kita libatkan sang penulis novel dan sutradaranya bekerjasama untuk menghasilkan karya yang terbaik. Sebab, ruh kisah sesunggunya ada di sang penulis novel.
6. Semua yang terlibat di film Dilan 1990 jadi kesatuan tim untuk bekerja secara maksimal menjadikan film Dilan 1990 jadi pilihan utama untuk disaksikan masyarakat pecinta film nasional.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of