Beranda Film Behind The Scene Jadi Suzzanna, Luna Maya Dapat Restu Dari Clift Sangra

Jadi Suzzanna, Luna Maya Dapat Restu Dari Clift Sangra

73
0
BERBAGI
Luna Maya. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Nama Suzzanna sebagai aktris Ratu horor di layar lebar memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, apapun perannya yang dilakoni Suzzanna dalam film horor selalu bikin membludaknya penonton untuk menyaksikannya. Era keemasan Suzzana dari 70 an sampai 80-an kini telah berlalu.

Memasuki penghujung tahun 2018 in,i lewat artis seksi nan cantik Luna Maya, Suzzanna seakan hidup lagi. Ya benar hidup lagi karena Luna mendapat kepercayaan dari sutradara Soraya Intercine Films, Rocky Soraya memerankan tokoh Suzzana, dalam film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

Kehadiran film Suzzanna memang sudah lama dinanti-nantikan pengemar film nasional. Kini kata Sunil selaku produser di depan awak media, Senin (24/9/2018) di Jakarta, kita menjawab permintaan itu semua.

“Tentunya dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, bahwa cerita film ini benar-benar baru dan tidak berhubungan dengan film-film lama Suzzana. Jika ada adegan dari film lama seperti sate 200 tusuk, adegan seperti itu diperbarui dan porsinya sangat kecil. Intinya semua kisahnya serba baru dan relevan dengan kekinian,” terangnya.

Luna pun merasa tersanjung bisa memerankan tokoh Suzzanna. Ia mengaku bekerja keras untuk benar-benar bisa memerankan karakter Suzzana. Wajahnya pun dipoles mirip sekali dengan Suzzana, dengan mendatangkan ahli make up handal dari Rusia.

Clift Sangra suami dari Suzzanna, mengaku tersanjung dan bangga nama mendiang isterinya kembali ke layar lebar, meski kini diperankan oleh Luna Maya. “Kami sekeluarga banggga nama bunda Suzzana kembali ke film. Saya pun banyak mmemberikan masukan, agar Luna Maya bisa memerankan peran Suzzana termasuk dalam gaya dan bicara Suzzana di kesehariaanya, ” tutur Clift yang juga terlibat dalam film ini.

“Setidaknya film ini bisa jadi obat kerinduan bagi penonton film nasional, khususnya kerinduan akan sosok Suzzanna di layar lebar,” pungkas Rocky di mana film ini, akan tayang di bioskop 15 Nopember 2018 mendatang.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of