Beranda Film Behind The Scene Jeritan Malam, Kata Harjunot Ali, “Ini Film Horor Yang Beda”

Jeritan Malam, Kata Harjunot Ali, “Ini Film Horor Yang Beda”

68
0
BERBAGI
Prescon film Jeritan Malam. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Mengangkat cerita horor ke film memang tiada habisnya ide untuk menuangkaanya. Jeritan Malam yang diambil dari kisah nyata menuju layar lebar. Dengan judul yang sama, kisah ini sekarang tidak hanya ada novelnya tapi juga ada filmnya. Faktanya Kamis (19/9/2019) kemarin, di Jakarta, diluncurkan Teaser Trailer film Jeritan Malam.

Tepatnya kemarin, Grasindo sebagai salah satu penerbit Kompas Gramedia bersama Soraya Intercine Films mempersembahkan Launching Jeritan Malam, yang dihadiri Cinta Laura Kiehl, Herjunot Ali serta penulis Buku Jeritan Malam Ade Prihatin dan bintang tamu penulis buku mega best seller 5 cm, Donny Dhirgantoro.

Cinta Laura merasa senang saat mendapat kesempatan main film horor Jeritan Malam. Ia pun mengaku harus memoles rambutnya yang pirang jadi hitam total. “Alasan lainya, karena film ini yang menarik kental dengan budaya Indonesia yang memang harus diakui begitu kaya kisahnya. Saya juga harus total menggunakan full dialek dengan bahasa Indonesia. Ini tentu jadi tantangan tersendiri,” tutur Cinta pada awak media soal kehadiran terbarunya di film ini.

“Bagi saya ini bukan film horor biasa tapi sungguh beda dengan haror-horor yang pernah kita saksikan di film Indonesia. Ga percaya saksikan aja nanti tayangannya di bioskop,” tambah Harjunot Ali berpromosi soal film Jeritan Malam yang disutradarai Rocky Soraya ini.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of