Beranda Buah Bibir Kabar Duka Dari Artis Cantik Anneke Carolline

Kabar Duka Dari Artis Cantik Anneke Carolline

1562
0
BERBAGI
Anneke Carolline. Foto: Ist.
EYang kakung dari artis cantik Aneke Acorlline,, H. Cadirin telah wafat. Foto: Ist,
EYang kakung dari artis cantik Aneke Acorlline,, H. Cadirin telah wafat. Foto: Ist,

Jakarta, theatersatu.com: Sabtu (7/5/2016) sore kemarin jadi hari berduka bagi artis cantik Anneke Carolline. Betapa tidak, pada hari itu Eyang Kakung sapaan akrab kakek tercintanya, H. Chadirin di usia 90 tahun, telah wafat pada pukul 18.40. WIB.

“Terus terang badan langsung lemes begitu mendengar kabar duka tersebut,” aku Anneke pada awak media, Minggu (8/5/2016) siang di Jakarta.

Yang lebih sedih lagi, Anneke mengaku tak bisa terbang langsung ke rumah duka di rumah almarhum di Banjarnegara, Jawa Tengah. “Sedih banget karena dalam kejadian ini saya gak bisa pulang kampung melihat Eyang untuk terakhir kalinya karena kesibukan di pekerjaan,” tuturnya.

Sebelum Wafat dikisahkan oleh Anneke, Eyangnya memang belakangan ini, sudah sakit-sakitan dan selama sakit Eyangnya sehari-harinya dirawat oleh kedua orangtua Anneke Carolline.

Anneke pun tak memungkiri jasa Eyang ynag turut membentuk dirinya jadi wanita tegar dan mandiri. “Eyangku tuh orangnya hebat banget. Sampai akhir hayatnya ia tegas dan mandiri. Sifat-sifat itu terus ditanamkan mulai dari anak-anaknya hingga kita ke cucu-cucunya.” kenang Carolline soal sosok Eyangnya yang begitu dipujinya.

“Jika pun ada sifat kerasnya, itu lebih ke arah positif agar anak-anaknya atau cucunya punya prinsip dan percaya diri dalam menjalani hidup,” ucapnya yang terus berdoa, agar Eyangnya mendapat tempat yang terbaik di sisih Alloh. Diampuni segala khilafnya dan diterima amal ibadahnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of