Beranda Buah Bibir Ketum Pafindo Gion Prabowo Akan Ajak Masyarakat Nobar Film di Monas

Ketum Pafindo Gion Prabowo Akan Ajak Masyarakat Nobar Film di Monas

52
0
BERBAGI
Ketum Pafindo Gion Prabowo. Foto: Ki2.
Silaturahim Pafindo dan Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan, Prof Agus Suradika di Jakarta. Foto: Ki2.

Jakarta, theatersatu.com:”Kantor kita di Jakarta. Cari makan di Jakarta. Rumah kita di Jakarta. Tentu sudah selayaknya kita turut berpartisipasi membangun Jakarta jadi lebih baik,” kata Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Gion Prabowo pada awak media kemarin, memberi alasan tujuan dari acara silaturahim Pafindo dengan Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan, Prof Agus Suradika di Jakarta.

Maksudnya seperti yang dipaparkan Gion, Keinginan turut membangung Jakarta jadi lebih baik hingga bisa dikenal jadi salah satu kota terkenal di dunia, merupakan panggilan jiwa sebagai warga Jakarta. Apa lagi Pafindo menurutnya yang beranggotakan 700 orang, punya modal skill yang mendukung dari berbagai profesi, seperti penulis skenario, sutradara, kameramen, aktor-aktris, dan berbagai profesi berkesenian yang kreatif ada didalamnya.

Semua tentunya dilanjutkan Gion, akan sangat memungkinkan berkolaborasi melakukan kerjasama membangung Jakarta ke arah postif antara Pafindo dan pemerintah DKI Jakarta, khususnya di bidang perfilman lewat Pariwisata dan Budaya yang ada di wilayah Jakarta.

“Tentu ini bukan pepesan kosong. Tapi, percayalah kita ingin mewujudkan membangung kerjasama secara sungguh-sungguh antara kedua belah pihak. Dan, untuk jangka pendeknya akan kita awali dengan kerjasama yang ringan dulu, yaitu kita akan membuat acara nobar di Monas,” janji Gion yang hadir bersama pengurus besar Pafindo, seperti Raja Dongeng Indonesia Kusumo Priyono (Penasehat), Rency Milano dan Robby Bo (Pengurus Pafindo), Tara Adia (artis), Ubay Fox( Sutradara), Dewi Amanda (Produser) dan masih banyak lagi artis Pafindo yang hadir siang itu.

“Tentu kami menyambut positif atas niat kerjasama ini dengan Pafindo, karena memang kita membutuhkan partner untuk melakukan kerjasama ini. Kan biasanya ada program jangka pendek, menengah dan panjang, tentulah kita berharap usai pertemuan ini, kita segera merumuskan hal-hal yang terkait program apa saja yang bisa kita laksanakan bersama, tentunya kerjasama itu nantinya akan dilakukan lewat tender,” timpal Suradika.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of