Krisna Mukti Senang Jika Sinetron Aku Ingin Pulang Difilmkan

Krisna Mukti Senang Jika Sinetron Aku Ingin Pulang Difilmkan

734
0
BERBAGI
Krisna Mukti. Foto: Ibra.
Reuni artis-artis produksi Persari Film. Foto: ibra.
Reuni artis-artis produksi Persari Film. Foto: ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Raut wajah kebahagian tak bisa disembunyikan dari artis serba bisa Krisna Mukti. Betapa tidak, Selasa (8/11/2016) kemarin di sebuah cafe di Jakarta, sinetron Aku Ingin Pulang yang telah membuat namanya terkenal sejagad Nusantara, kembali akan ditayangkan di Rajawali Televisi (RTV), dalam tajuk Karya Emas Anak Bangsa. Sebelumnya sinetron ini tayang di RCTI.

“Tentu ini sangat surprise banget Mas. Saya benar-benar gak nyangka sinetron Aku Ingin Pulang yang telah mempopulerkan nama saya kembali bisa disaksikan di televisi,” kata Krisna yang berperan jadi Wahyu di sinetron tersebut.

Krisna bertutur lewat sinetron Aku Ingin Pulang, tidak saja membuat namanya populer di jagat hiburan tapi rejeki dan keberkahan terus menghampirinya. “Berawal dari Aku Ingin Pulang, saya mendapat kontrak iklan sabun cuci sampai 10 tahun. Bahkan sampai saya bisa jadi anggota DPR ini pun, salah satunya keberkahan dari Aku Ingin Pulang,” ujarnya jujur.

“Melalui sinetron Aku Ingin Pulang dan sinetron-sinetron pilihan terbaik yang di produksi Persari Film, yang kembali tayang di RTV mulai Senin (14/11/2016) setiap pukul 19.30 WIB, saya berharap jadi tontonan alternatif yang mampu memberikan hiburan dan sekaligus tuntutan positif buat pemirsa televisi,” harap pria kelahiran Jakarta, 5 Februari 1969.

Ditanya jika kisah Aku Ingin Pulang dibuat format bioskop, apakah dia setuju?

“Sangat-sangat setuju sekali jika Aku Ingin Pulang dibuatkan versi layar lebar. Jika ditawari saya siap kembali berakting karena di DPR kan gak ada larangan untuk itu,” pungkas Krisna yang siang itu juga bersyukur bisa reuni dengan lawan-lawan mainnya di Aku Ingin Pulang dan artis-artis lainnya yang terlibat di produksi Persari Film kala itu.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY