Beranda Show Times Coming Soon Labuan Hati, Inilah Film Teranyar Dari Lola Amaria

Labuan Hati, Inilah Film Teranyar Dari Lola Amaria

280
0
BERBAGI
Poster film Labuan Hati. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Nadine Chandrawinata, Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono, Ully Triani, adalah para pelakon yang tampil di film anyar Lola Amaria. Judulnya Labuan Hati, yang mengambil lokasi pesona indahnya alam Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Tentu saja Labuan Hati, bisa disebutkan jadi film pembeda dari film Lola sebelumnya. Karena lebih mengeksplorasi keindahan alam dan pengambilan gambar dibawah laut.

“Ya, film ini memang 30% pengambilan gambarnya dilakukan dibawah laut. Bersama tim khusus underwater yang dilakukan dengan detil dan persiapan yang matang. Dari sini banyak sekali adegan spot diving yang menarik yang didapat, diantaranya adalah Manta Point, dimana kita bisa menyaksikan dari jarak dekat binatang lalu yang dikenal dengan nama Manta Ray, yang hampir mirip dengan ikan pari,” tutur Lola Jumat (24/2/2017) kemarin di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, disela peluncuran trailer dan poster film Labuan Hati, pada awak media.

Tentu saja bukan hanya mengeksplorasi keindahan alam di wilayah Labuan Bajo, film ini, seperti yang dituturkan Lola dibalut kisah menarik, mengangkat tentang 3 perempuan beda usia, beda karakter yang bergelut untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing. Tepatnya, di Labuan Hati yang kisahnya dituis Titien Wattimena ini, menceritakan who are women and what women really want. Lengkapnya di film ini bukan ingin menjabarkan kisah yang berat tentang kehidupan perempuan tapi sekedar ingin menarasikan apa yang kita pikirkan sehari-hari tentang perempuan dan segala hal yang berhubungan dengannya. Mungkin saja ia adalah pasangan kita sendiri.

Penasaran ingin menyaksikan film ini, pasti akan berlabuh di bioskop di seluruh Indonesia, 4 April mendatang.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz