Beranda Film Behind The Scene Layar Production Akan Guncang Bioskop Tanah Air Lewat Horor Dalam Laut di...

Layar Production Akan Guncang Bioskop Tanah Air Lewat Horor Dalam Laut di Film 11:11

320
0
BERBAGI
Teaser film : 11:11. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Angka 11:11 punya mitos yang kuat. Bisa jadi tanggal dan bulan  tersebut adalah sebuah kebaikkan tapi bisa juga jadi angka penuh malapetaka yang hebat. Bahkan dari angka tersebut, juga bisa disebutkan jadi gerbang neraka alias dunia yang penuh dengan alam kegelapan.

Fenomena angka 11:11 yang penuh kegelapan ini, ternyata memikat jadi sebuah inspirasi rumah produksi Layar Production, untuk mengangkat kisahnya dalam bentuk film bioskop. “Ya, mitos angka 11:11 menarik sekali untuk kita angkat ke film bioskop. Tepatnya alam kegelapan memang selalu menarik untuk difilmkan. Bekerjasama dengan Cinema Delapan, Layar Production akan menguncang bioskop Tanah Air di film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?,” terang Eksekutif Produser Layar Production, Fitrin Haspsari pada theatersatu.com.

Bagi layar Production yang sudah lama vakum di dunia showbiz, menurut Fitrin ini jadi debut awal untuk kembali unjuk kreatifitas di dunia sinema dan sekaligus turut memajukan industri perfilman nasional. “Kini kami kembali hadir di Industri perfilman nasional, kami pun tak ingin sekedar hadir. Tapi, kami datang dengan warna yang berbeda dalam membuat sebuah film. Penonton pasti ingin menyaksikannya film yang kami buat, karena inilah bisa disebutkan film horor pertama di Indonesia, yang kita garap menampilkan hantu-hantu di dalam laut,” paparnya lagi.

Ada empat pemain muda berbakat, yang sudah dipastikan akan menjadi pelakon utama film 11:11, diantaranya, adalah: Bayu Anggara, Zuma, Twindy Rarasati, dan Fauzan Smith. Mereka akan beradu akting dibawah arahan sutradara muda Andy, dimana film tersebut, direncanakan akan suting setelah lebaran tahun ini, dengan lokasi 90 persen di pantai Kiluang Lampung dan sisanya di Jakarta.

Kisahnya tentu saja menarik, bagaimana diungkapkan di film 11:11, ketika peristiwa kematian misterius seorang juru kunci dari situs kapal Jepang yang angker tersebut dan siapa saja yang ingin mencari tahu masalah itu hingga ke dasar laut, Itu artinya dia akan jadi tumbal nyawanya tidak akan selamat oleh hantu penjaga kapal tersebut.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of