Beranda Buah Bibir Lewat Futsal, Artis Pafindo VS Parfi 56, Jalin Silaturahim

Lewat Futsal, Artis Pafindo VS Parfi 56, Jalin Silaturahim

650
0
BERBAGI
Tim Futsal Pafindo dan Parfi 56. Foto: Ibra.
Tim Futsal Pafindo, Siap tarung dengan tim futsal Parfi 56. Foto: Ibra
Tim Futsal Pafindo, Siap tarung dengan tim futsal Parfi 56. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Jika Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dan Persatuan Artis Film Indonesia Indonesia (Parfi) 56 pada hari Minggu (30/10/2016) pagi kemarin, saling berjibaku di lapangan Vidi Pancoran, Jakarta Selatan. Ini bukan menunjukan kelompok artis ini tengah berseteru.

Justru sebaliknya, kedua kubu tengah beruji kebolehan mengolah si kulit bundar dengan bermain futsal, dalam rangka turut merayakan menyambut hari Sumpah Pemuda.

Di kubu Pafindo yang dipimpim Ketua Umumn Pafindo langsung, Gion Prabowo, menghadirkan anggotanya, seperti Teddy Perangi, Angel, Yanti Yaser, Anna Sherly dan masih beberapa artis lainnya ikut hadir. Sedang dari Parfi 56, yang di Ketuai oleh Marcella Zaliyanty, menurunkan timnya, diantarnya, Nunu Datau, Gusti Randa, Olivia Zalianty, Nia Paramihta, dan beberapa artis ternama lainnya.

Pertandingan futsal, Pafindo VS Parfi 56 yang dibagi tiga sesi ini, diantaranya kelompok campuran, putra dan putri ini, berlangsung seru dan penuh canda tawa. Pasalnya, mereka umumnya adalah bukan atlet futsal sungguhan. Maka tak pelak adegan-adegan lucu justru lebih mendominasi dan sekaligus jadi obat tawa segar di pagi itu.

Dan, yang terpenting seperti yang dikatakan Gusti Randa pada awak media, bahwa diawali dari olahraga futsal inilah, justru jadi memperat tali silaturahim diantara artis, yang menunjukan bahwa mereka tidak terpecah belah, bahkan bisa cair disatukan.

“Saya juga merasa senang dengan kegiatan ini, karena dari sini membuktikan bahwa kelompok artis tidak terkotak-kotak meskipun kita beda organisasi. Saya berharap dari kegiatan ini, kita akan terus melakukan kerjasama dalam bentuk lain, antara Pafindo dan Parfi 56. Kedepannya. Misalnya melakukan kegiatan sosial, bahkan insya Alloh akan memproduksi bersama membuat film,” timpal Gion.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of