Beranda Buah Bibir Livi Zheng Puas Bisa Berkolaborasi Dengan Yayan Ruhian

Livi Zheng Puas Bisa Berkolaborasi Dengan Yayan Ruhian

959
0
BERBAGI
Livi Zheng, Yayan Ruhian, Ken Zheng. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Livi Zheng. Foto: Ist.
Livi Zheng. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah sukses menggarap film Brush With Danger, Sutradara muda berbakat, Livi Zheng mengaku baru saja menyelesaikan karya terbarunya, dengan judul Insight yang siap edar di Hollywood akhir tahun 2016 ini.

Livi tak hanya senang film Insight bergenre action yang menempatkan tokoh utamanya, adiknya sendiri Ken Zheng yang kembali beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood, seperti Tony Tedd, Madeline Zima, Keith David, John Savage, Sean Patrick Flannery. Tapi ia juga mengaku puas bisa berkolaborasi dengan bintang aksyen asal Indonesia, yang namanya sudah mendunia, Yayan Ruhian.

Yayan di film ini memang tidak langsung tampil untuk berlakon. Namun ia mendapat tugas kehormatan menjadi figthing koreographer alias penata laga yang khas Indonesia. “Tentu saja saya merasa puas bisa bekerjasama dengan kang Yayan dalam penggarapan film terbaru saya ini,” puji Livi pada wartawan Selasa (9/8/2016) kemarin di Jakarta, soal keterlibatan Yayan yang dalam waktu singkat konon telah mengubah adegan-adegan perkelahian yang menakjubkan antara Keng Zheng yang dikisahkan dalam film ini, saat beradu jotos dengan kawanan bodyguard mafia di Los Angeles.

Yayan pun merasa bersyukur bisa dilibatkan Livi Zheng dalam film Insight ini. Ia pun memuji ketekunan Livi tanpa kenal lelah yang berhasil menerobos masuk ke tuan rumah film dunia, Hollywood. Ia juga memuji pribadi Ken, yang disebutnya pemuda rendah hati, ramah, santun dan kooperatif saat dirinya mengarahkan Ken agar tampil lebih bagus lagi dalam film ini.

“Komunikasi yang baik bersama Ken, membuat kerjasama kami dalam proyek “Insight” ini tak hanya menjadi lebih mudah, namun juga menjadi lebih menyenangkan,” kata Yayan yang meramal Ken punya masa depan yang cerah di industri perfilman dunia.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of