Beranda Buah Bibir Livienne Russellia, BCL dan Ivan Gunawan

Livienne Russellia, BCL dan Ivan Gunawan

257
0
BERBAGI
Ivan Gunawan, Livienne Russelli dan BCL. Foto: ki2.

Jakarta, theatersatu.com: Ultah pengusaha kosmetik cantik Livienne Russellia yang ke 43, pada Senin (4/3/2019) kemarin di Jakarta, berlangsung meriah dan glamor. Layaknya pesta para selebriti tingkat atas, begitulah yang ditangkap suasana para selebiritas punya hajatan. Suasana kian semarak karena kehadiran para artis ibukota.

Tanpa terkecuali artis idolanya Livienne, Bunga Citra Lestari (BCL) juga dihadirkan untuk menghibur yang tengah merayakan hari jadinya tersebut. Terlihat juga pesohor Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko juga ada terlihat dan sekaligus memeriahkan acara ini.

Dikesempatan yang sama, Livienne sekaligus meluncurkan produknya, Martinez Beauté yang terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

“Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” tutur Livienne Russellia berpromosi dalam press rilisnya.

“Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” timpal Ivan yang bertindak sebagai ‘spoke person’ Martinez Beauté dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of