Beranda Buah Bibir Menunggu Aksi Si Cantik Jelita Jennifer “Kumud” Winget di Film Bioskop Terbaru,...

Menunggu Aksi Si Cantik Jelita Jennifer “Kumud” Winget di Film Bioskop Terbaru, “Phir Se”

4186
0
BERBAGI
Jennifer Winget. Foto: Ist.
Jennifer "Kumud" Winget. Foto: Ilustrasi
Jennifer “Kumud” Winget. Foto: Ilustrasi

Bollywood, theatersatu.com: Sosok bintang Bollywood nan cantik jelita dan seksi, Jennifer Winget tentu belakangan ini sudah tidak asing lagi di layar kaca. Pasalnya Jennifer sudah mampu mengambil hati ibu-ibu rumah tangga lewat perannya sebagai Kumud di serial televisi Saraswatichandra, yang hadir sepanjang sore, dari Senin hingga Jumat di Trans 7.

Jennifer atau Kumud dituturkan di Saraswatichandra sebagai wanita yang tidak beruntung. Awalnya dia ingin menikah dengan kekasihnya Saraswatichandra yang dilakoni Gautam Rode. Tapi niat itu tak terwujud meski hari pernikahan sudah disepakati. Hatinya terluka dan dalam kondisi sock, ia  dijodohkan dengan pemabuk Pramad Dhan Dharmadhikari yang dimainkan Aanshul Trivedi.

Jennifer Winget. Foto: Ist.
Jennifer Winget. Foto: Ist.

Tapi pernikahan itu jauh dari harapan, karena Kumud terus menderita dengan perlakukan kasar Pramad. Mantan pacar Kumud, Saraswatichandra jadi penyelamat Kumud dari depresi. Akhirnya ia menuntut cerai dari Pramad. Kumud pun sepakat ingin kembali merajut benang asmara bersama Saraswatichandra. Hubungan itu kembali pecah ketika adiknya Kusum Danny Vyas yang diperankan Shiny Doshi terang-terangan menolak dijodohkan dengan pria lain karena dia sangat mencintai Saraswatichandra.

Kumud pun kembali terluka hatinya karena harus rela kekasihnya menikah dengan adiknya Kusum. Akan tetapi Sarawatichandra tak kuasa menghapus cinta sejatinya dengan Kumud, ia diam-diam mendorong adiknya Danny Laxminandan Vyas (Varun Kapoor) yang tergila-gila dengan Kusum, ambil kesempatan untuk menikah dengan Kusum. Kisahnya pun kian rumit, Kumud pun jadi kian sorotan penonton karena turut sedih dengan apa yang tengah dideritanya.

Jennifer Winget. Foto: Ist.
Jennifer Winget. Foto: Ist.

sekelimut kisah inilah yang mendongkrak Jennifer “Kumud” Winget jadi idola baru dan sekaligus jadi buah bibir ibu-ibu pengemar film serial Sarawatichandra. Wanita kelahiran 30 Mei 1985 di Goregaon, Mumbai, Maharashtra, India, ini pertama kali tampil diserial televisi tahun 2003, yang berjudul Shaka Laka Boom Boom as Piya. Setelahtampil diberbagai serial televisi, dia hadir bersama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan ‘s  di film Kaho Naa Kuch.

Jennifer yang juga dikenal sebagai model, kini tengah menyiapkan film barunya, berjudul “Phir Se” yang akan rilis pada Mei tahun 2015 ini.

Di film barunya tersebut yang bergenre drama romantis, Jennifer dipastikan akan beradu akting dengan bintang Rajit Kapoor, Tahil Dalip, Singh dan Kanwaljeet Sushmita Mukherjee Bundela. Jadi yang penasaran tunggu saja aksi Kumud e…. maksudnya Jennifer Winget di film barunya tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of