Beranda Show Times Now Playing Nonton Film Flight 555, Ketawa Terus Selama 106 Menit

Nonton Film Flight 555, Ketawa Terus Selama 106 Menit

12808
0
BERBAGI
Poster film Flight 555. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Hari ini tepat 18 Januari 2018, film Flight 555 produksi Citra Visual Sinema, diputar serentak di seluruh bioskop di Tanah Air. Kata Produsernya Doeke Rachmat pada awak media disela premier film terbarunya ini, Senin (15/1/2017) malam di Jakarta, ada 40 pesohor terlibat dalam film bergenre drama komedi ini. Sang juru masak alias sutradara Raymond Handaya dalam penggarapan film Flight 555 yang berdurasi 106 menit ini, dari awal kisah hingga akhir mampu membuat penonton yang menyaksikan terus tertawa dan tertawa melihat adegan yang lucu.

Ga percaya? Buktinya pemainnya sendiri Meriza Febriani kudu menahan tawa selama suting karena terus bertemu lawan yang beradu akting dengannya diharuskan melucu. Kelucuan demi kelucuan itu terus dibangun selama di dalam pesawat yang mereka tumpangi bersama dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bali. Ya, pasalnya ini juga jadi kredit point tersendiri, ada film nasional bergenre drama komedi, berjudul Flight 555 yang kisahnya dituturkan dalam pesawat. Dan, ini jadi sekaligus film pertama Indonesia mengumbar kelucuan dari awal hingga akhir di pesawat.

“Kalau lihat filmnya kesannya kita enak terus-terusan di dalam pesawat. Padahal tidak semudah yang dibayangkan karena selama dua minggu kita kerja keras menyelesaikan pekerjaan ini. Suting pagi dan larut malam baru kembali, Tapi, begitu melihat hasilnya kita puas lo,” terang Ingrid Widjanarko.

Meskipun genrenya komedi, menurut Mikha Tambayong yang berlakon jadi pramugari bersama Gisella Anastasia dan Meriza Febriani. ia tetap serius mempersiapkan diri dan untuk mendapatkan peran pramugari ia belajar dan diarahkan oleh pramugari sungguhan. “Hasilnya saya tentu saja ga nyangka cerita bagus dan komedinya dapet banget,” aku Mikha.

Mikha Tambayong. Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Kita berharap film Flight 555 jadi pilihan favorit penonton film bioskop. Karena kisahnya lucu, segar dan menghibur,” tambah Niken Septikasari mantan artis cilik yang kini jadi produser bersama suaminya Doeke Rachmat di Citra Visual Sinema.

Kisah film Flight 555, dibuka dengan kehadiran pria ganteng bernama PUTU yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini dia harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Diantara penumpang dalam peswat yang sama, ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah WAKIL RAKYAT (Mathias Muchus), Ada RYAN D’MASIV, Ada TIGA orang yaitu 1 orang KAKEK (Jaja Mihardja) dan 2 orang NENEK yang mau bertualang, ada CEWEK THAILAND yang seksi, Ada PASANGAN JEPANG yang mesra, dikit-dikit selfie berdua, Ada COWOK BULE yang Indonesianis, Ada PRIA GENDUT dan anaknya yang gendut, Ada PRIA KEKAR binaragawan dan 3 orang MAHASISWA, Ada COWOK PIERCING, Ada juga dua orang pria yaitu COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA dan Ada pula Pria Misterius yg memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.??

PUTU yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, TIFA dan RAFFI malah membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika PUTU menemukan pistol di toilet, hingga kemudian COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA masuk ke dalam toilet yang berseberangan, Ketika COWOK SUNDA keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para Penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke Papua, ditambah Pria Misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat.

Mampu kah PUTU dan para penumpang lain mempertahankan tujuannya ke Denpasar ??

Judul film” Flight 555, Durasi: 106 Menit, Jenis Film : Drama, Comedy, Produser : Doeke Rachmat, Niken Septikasari, Sutradara : Raymond Handaya, Penulis : Isman Hs, Raymond Handaya, Produksi : Citra Visual Sinema, Pemain: Mikha Tambayong, Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Mathias Muchus, Tarra Budiman.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of