Beranda Buah Bibir Noveo Alexander Langganan Tukang Make Up Para Pesohor Ibukota

Noveo Alexander Langganan Tukang Make Up Para Pesohor Ibukota

156
0
BERBAGI
Noveo Alexander. si Tukang make up para pesohor. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Sederet nama beken dijagat hiburan, seperti Mikha Tambayong, Luna Maya, Ayu Ting Ting , Ayu Dewi, Mike Lewis, Reza Rahadian, Joe Taslim, hingga Miss Grand International 2018, wajahnya pernah dipoles Noveo Alexander.

Sementara Noveo yang belajar menjadi make up artist (MUA) sejak 2011 ini, mengaku pertama terjun di dunia MUA, sudah dilakukan ketika bekerja sebagai penata rias di Singapore. Tepatnya selama hampir dua tahun ia merantau di negeri tetanggga sebagai tukang make up.

Sebelum seterkenal seperti saat ini, orang pertama yang dimake up Noveo Alexander adalah kakaknya sendiri, Marcos Tjung, sewaktu kakaknya itu mengikuti kompetisi BoyBand. Marcos Tjung adalah personil boyband X Dragon, yang lahir dari kontes pencarian bakat di sebuah televisi swasta Tanah Air.

Pelan tapi pasti, hampir kini semua pesohor sudah menjadi langgangan tetap di make up Noveo Alexander, termasuk Ariel Noah, dan Ruth Sahanaya sudah menjadi langganannya.

Selain itu, Noveo, juga kerap dipakai dalam banyak kegiatan sekala besar. Pada perhelatan Modo Doraemon atau MODO 2019, beberapa waktu lalu misalnya, Noveo juga ambil bagian memoles para model yang majang di panggung.

“Temanya KUROBA yang diusung oleh Ivan Gunawan itu, aku menangangi make-upnya dalam MODO Festival 50th Anniversary Doraemon di Grand Indonesia,” akunya.

Kesulitannya apa saja sih untuk evenet MODO?

“Hmmm..apa yah..,” ujarnya sambil garuk-garuk kepala.

“Kesulitannya paling hanya di konsep makeup dan hair du-nya. Karena semua total looks makeup dibuat agak natural, main di mata & bibir, alis dibuat agak blonde. Sedangkan dengan rambut dikepang & di warna putih semua. Model ada 25 orang,” jelasnya

Selanjutnya, setelah MODO ada event besar apa lagi yang bakal menampilkan karya poles make -up anda?

“Next, di bulan Maret masih ada fashion show Tunggal dari IG. Tapi aku belum bisa kasih tahu apa temanya, tanggalnya , pokoknya masih progres. Nanti dikabarin deh pokonnya kalau sudah dekat waktunya,” tandasnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of