Beranda Show Times Coming Soon Nunggu Aksi Raditya Dika dan Pevita Pearce di film The Guys

Nunggu Aksi Raditya Dika dan Pevita Pearce di film The Guys

240
0
BERBAGI
Adegan film The Guys. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Senin (13/3/2017) kemarin di Jakarta, secara resmi diluncurkan trailer dan poster film The Guys oleh Soraya Intercine Film. Ini sekaligus tanda kian dekat kita menunggu aksi perdana di layar lebar yang mempertemukan bintang komedian Raditya Dika dan bintang cantik Pevita Pearce di film tersebut.

Ya, untuk pertamakalinya Raditya beradu akting dengan Pevita di The Guys yang akan tayang di bioskopĀ  13 April mendatang. “Ini untuk pertamkalinya saya bermain film dengan genre komedi. Saya bersyukur dan senang bisa tampil di film, dengan arahan mas Raditya dan pak Sunil,” kata Pevita yang berperan sebagai Amira di film ini pada wartawan.

“Saya mengajak Pevita main di film ini, karena filmnya tak hanya kuat komedinya tapi juga dramanya harus kuat. Pevita punya peran yang kuat di dramanya.” timpal Raditya yang juga jadi pemeran utamanya sebagai Alif di film yang idenya sudah disiapkan setahun lalu ini.

Selain Raditya dan Pevita, The Guys juga menghadirkan, bintang stand up komedi, Indra Jegel yang berperan sebagai Aryo, Marthino berlakon sebagai Rene, Pongsiree Bunluewong atau Pukaii sebagai Sukun, Widyawati dan Tarzan. “Mereka yang tampil di film ini sudah sesuai peran-peran yang kita plot atau sesuai kebutuhan lakonnya,” timpal Sunil Soraya selaku produser.

Di luar peran Tarzan dan Widyawati, para pelakon yang terlibat dituturkan dalam film ini, adalah sebuah tim kerja dalam sebuah perkantoran. Mereka membangun persahabatan di kantor, tinggal bersama dalam satu rumah kontrakan. Begitu awal kisah yang akan dimulai di film ini. Semua punya mimpi dan Raditya coba meracik dengan tepat situasi itu dalam sebuah mimpi para pekerja tadi yang penuh dengan drama dan komedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here