Beranda Buah Bibir Pafindo Akan Pecat Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

Pafindo Akan Pecat Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

641
0
BERBAGI
Ketum Pafindo, Gion Prabowo. Foto: Ist.
Dipandu artis Della Puspita, Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, lakukan Tanya Jawab pada Selebriti dalam acara saresehan Peran Public Figure Dalam Rangka Pencegahan dan Penyalahgunaan Bahya Narkoba di Jakarta, Rabu (3/2/2016)  kemarin. Foto: Ibra
Dipandu artis Della Puspita, Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, lakukan Tanya Jawab pada Selebriti dalam acara saresehan Peran Public Figure Dalam Rangka Pencegahan dan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba di Jakarta, Rabu (3/2/2016) kemarin. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Cengkraman para bandar narkoba kian mengerikan yang terjadi di negeri ini. Karena sasaran mereka sekarang anak-anak tingkat sekolah Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar. Dan korban gara-gara pil setan itu yang berjatuhan juga terus bertambah, sehari bisa 30-40 orang.

Pembunuhan berencana dengan mengunakan barang haram itu yang bisa menghancurkan negera ini harus dicegah. Semua lapisan masyarakat harus turut berpartisipasi dan peduli untuk melawan dan menuntaskannya.

Salah satu yang dijadikan motor pengerak utamnya adalah artis. Karena artis adalah sosok yang banyak punya idola dan selalu ditiru apa yang dilakukannya. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Budi Waseso dalam saresehan dengan tajuk “Peran Public Figure Dalam Rangka Pencegahan dan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba di Restoran Nelayan, Ancol Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016) kemarin.

Ajakan Budi Waseso ini tentu saja disambut sangat positif oleh para artis, mulai dari Ayu Ting-Ting, Julia Perez, Elvie Sukaesih, para pelawak yang tergabung di PASKI, seperti Tarzan, Eman Empat Sekawan, Tessy, Parfi dan Pafindo, para model dan perwakilan selebriti yang hadir per-orangan.

“Kami dari Pafindo (Perkumpulan Artis Film Indonesia) tentu saja mendukung penuh ajakan pak Buwas (sapaan akrab Budi Waseso),” kata Ketua Umum Pafindo, Gion Prabowo pada wartawan disela acara tersebut.

“Bahkan jika anggota Pafindo ada yang terlibat dengan narkoba, baik sebagai pengguna atau bandarnya, akan lansung kita pecat dari keanggotaan,” tegas Gion yang akan mengajak anggotanya menyatakan perang melawan narkoba dan anggota Pafindo menurutnya harus bersih dari narkoba.

Gion juga mengatakan jika ada artis yang tadinya jadi pengguna dan menyatakan dirinya insyaf, Pafindo tentu saja akan merangkulnya dan mengarahkan ke arah yang positif.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz