Beranda Buah Bibir Pafindo Berikan Bingkisan Untuk Anak Yatim dan Santri

Pafindo Berikan Bingkisan Untuk Anak Yatim dan Santri

159
0
BERBAGI
Pafindo peduli. Foto: Ibra

Ciputat-Tangerang, theatersatu.com: Hari Minggu (18/6/2017) kemarin di Pesantren Matiin di Ciputat-Tangerang, para santri dan anak-anak yatim tengah bersuka cita. Pasalnya, artis-artis yang tergabung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang biasa mereka lihat di layar kaca dan film bioskop, hadir di tengah-tengah mereka saat berbuka puasa bersama.

Para artis Pafindo yang dipimpin langsung Ketua Umum Pafindo Gion Prabowo, bersama Rizal Djibran, Rita Hasan, Siti Liza, Prapto Pempek dan banyak lagi artis Pafindo yang turut hadir sore itu, tentulah jadi tamu spesial buat mereka.

Artis Pafindo tak hanya jadi tamu spesial dan memberikan hiburan tersendiri tapi mereka juga memberikan bingkisan lebaran untuk anak yatim dan para santri di Pondok Matiin pimpinan Ustad Ucup. “Ini bantuan dari kami yang rutin tidak hanya menjelang lebaran kami lakukan. Namun di hari-hari lain juga kami terus berbagi,” kata Gion pada wartawan malam itu.

“Khusus di bulan Ramadhan ini. Kami ingin berbagi agar mereka semua bisa berlebaran dengan suka cita di tengah kondisi ekonomi yang tengah sulit saat ini,” aku Gion lebih jauh.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan meski dalam kondisi sulit mereka tetap bersemangat menata hidup menuju masa depan yang lebih baik lagi,” pungkas Gion.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz