Beranda Buah Bibir Pafindo dan KJSI Berbagi

Pafindo dan KJSI Berbagi

44
0
BERBAGI
Pafindo dan KJSI berbagi. Foto: Ki2.

Jakarta, theatersatu.com: Buka puasa bersama (bukber) dan santunan untuk 100 kaum dhuafa dan yatim piatu, Jumat (10/5/2019) di Masjid Annasil Muttaqien, Perumahan Sari Gaperi, Jati Bening Baru, Bekasi, digelar Perkumpulan Artis Film Indonesia (PAFINDO) dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI).

Sederet pesohor dari Pafindo terlihat hadir diacara tersebut, diantaranya Ketum Pafindo Gion Prabowo, ada juga Robby Bo, Shyfa Yuyun, Azzura Pinkan, Dewi Umaya, Putri Bohay, Micky Eskobar, Rama, sutrdara muda Adi Garing, juga ustadz Astari.

“Pentingnya menyambung silahturrahim kepada sesama, tidak saja dilakukan di bulan ramadan, tapi setiap waktu. Namun nilai ibadah silahturrahim di bulan Suci, ini akan menjadi berbeda levelnya,” ungkap Gion pada awak media.

“Berbagi kepada sesama itu harus, karena kita manusia gak hidup sendiri kan,?” lanjut Gion

“Namun yang paling penting adalah nilai kemuliaannya dalam perjumpaan ini,” kata Gion yang menurutnya kegiatan semacam ini selalu dibangung Pafindo demi menjaga kebersamaan dan rasa saling peduli sesama manusia.

Bagi Ketua Umum KJSI Kicky Herlambang, acara ini bukan sekedar hanya mempererat hubungan profesional antara jurnalis dan artis. “Membangung silaturahim dan berbagi jadi tujuan utama kami. Semoga dari kegiatan ini, kita semua mendapatkan barokah dari Alloh. Aamiin,” tambah Kicky di mana kegiatan sosial ini sudah digulirkan KJSI sejak 2013 di tempat yang sama.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of