Beranda Buah Bibir Parfi Pecah, Gion Bilang, “Berdamai Saja”

Parfi Pecah, Gion Bilang, “Berdamai Saja”

610
0
BERBAGI
Gion Prabowo. Foto: Ibra.
Ketua Umum Parfi 56 Priode 2016-2021, Marcela Zalianty. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Ketua Umum Parfi 56 Priode 2016-2021, Marcela Zalianty. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah Parfi 56 mendeklarasikan diri,dengan mengukuhkan kepengurusannya yang diketuai oleh artis cantik Marcella Zalianty. Kemarin, Rabu (9/11/2016) di Jakarta, Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang dipimpin Andryega da Silva juga mengukuhkan kepengurusannya menggantikan Gatot Brajamusti yang tersangkut berbagai kasus.

Dengan adanya Parfi 56 atau Parfi yang dipimpin Andryega, menunjukan kumpulan artis film Indonesia terpecah. Bagi Andryega ini bukan masalah dan ia optimis mereka semua akan kembali bersatu bersama Parfi pimpinannya, alasannya karena Parfi yang dipimpinnyalah yang sah. “Saya yakin mereka akan kembali karena inilah rumah mereka,” kata Andry di depan wartawan baru-baru ini.andryparfi

Perpecahan di tubuh artis Parfi juga ditanggapi pengacara muda yang juga Produser film Gion Prabowo. “Sebaiknya mereka islah atau berdamai saja untuk bersatu,” ucap Gion pada wartawan Rabu (9/11/20016) di tempat berbeda.

“Pemerintah harusnya turun tangan untuk menjadi moderator mendamaikan teman-teman artis demi kemajuan film Indonesia,” saran Gion.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of