Beranda Film Behind The Scene Presiden Jokowi Akan diundang Nonton Film Dilan 1990

Presiden Jokowi Akan diundang Nonton Film Dilan 1990

266
0
BERBAGI
Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat dan para pemain film Dilan 1990. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Dampak positif keberhasilan film Dilan 1990 capai 5 juta penonton lebih, Odya Mulya Hidayat selaku produser berharap orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi tertarik untuk menyaksikannya.

“Tim kami telah mengirimkan undangannya dan menyiapkan tempat untuk bapak Presiden Jokowi menyaksikan film Dilan 1990. Semoga beliau berkenan untuk turut nobar film Dilan,” tutur Ody pada awak media Selasa (13/2/2017) malam kemarin di Jakarta.

Rencana lain dari keberhasilan film Dilan 1990, Ody juga menjelaskan, akan memproduksi Dilan jilid 2. Film Dilan 1990 untuk jilid 2 memang akan kita produksi, Tapi tidak dalam waktu dekat ini, setidaknya setahun ke depan baru kita garap. Kisahnya tentu saja berbeda tapi yakin ceritanya akan lebih seru, karena penonton pasti penasaran, kira-kira kisah Dilan setelah dewasa seperti apa ya..? Ini akan akan kita tuturkan dalam Dilan jilid 2,” pungkas Ody.

Poster film Dilan 1990. Foto: ist.

Berikut ini sinopsis film Dilan 1990, Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.

Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.

Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri…selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Judul Film : Dilan 1990, Durasi : 110 menit, Jenis Film : Drama, Produser : Ody Mulya Hidayat,
Sutradara : Fajar Bustomi, Pidi Baiq, Penulis : Pidi Baiq, Titien Wattimena,
Produksi : MAX Pictures, Pemain: Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of