Beranda Film Behind The Scene Qurban Sapi Dari Pafindo

Qurban Sapi Dari Pafindo

126
0
BERBAGI
Pafindo berbagi dengan anak yatim. Foto: ibra,
Qurban Sapi dari Pafindo. Foto: Ibra.

Ciputat-Tangerang, theatersatu.com: Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah bagi anak-anak yatim piatu di lingkungan Pondok pesantren Al-Matiin, Ciputat Tangerang sungguh menyenangkan. Selain mendapat qurban seekor sapi juga didatangi artis-artis dari Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dipimpin langsung Ketua umumnya Gion Prabowo. Tepatnya hari Minggu (3/9/2017) siang kemarin Pafindo menggelar acara Qurban berbagi di pesantren tersebut.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi dengan anak-anak yatim di pesantren Matiin. Karena kita menyadari dari rejeki yang kita dapat dari Alloh ada hak untuk orang lain,” ujar Gion pada awak media.

“Dengan berqurban berarti juga kita menjauhkan jarak sosial antara yang mampu dan tidak mampu. Apa lagi seperti sekarang yang kita ketahui jaman ekonomi lagi sulit. Tentu dengan kegiatan ini, kita berharap mendapat barokah dari Alloh,” kata Gion yang hari itu selain berqurban seekor sapi juga berupa uang dan beras.

“Saya turut senang bisa ikut dalam kegiatan ini. Sebab, selain bisa menjaga silaturahim dengan teman-teman sesama artis dan juga alhamdulillah bisa turut berbagi dengan anak yatim,” tambah anggota Pafindo Murni.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz