Beranda Buah Bibir Raditya Jason Berguru Jadi Penyanyi ke Ageng Kiwi

Raditya Jason Berguru Jadi Penyanyi ke Ageng Kiwi

45
0
BERBAGI
Raditya Jason baju merah bersama selebriti top ibukota, Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Raditya Jason cowok ganteng nan ramah ini, lagi giat-giatnya berlatih vokal dibawah asuhan artis multi talent Ageng Kiwi. Ya, Raditya lagi ingin mengadu peruntungan di dunia tarik suara yang sudah lama jadi impiannya. “Kini saya lagi coba merambah ke dunia tarik suara,” aku Raditya pada awak media.

Sebelumnya Raditya sudah tampil di layar lebar, sinetron dan beberapa product iklan. Sementara karirnya sendiri diawali dari model iklan kopi ABC Moca tahun 2008. Berikutnya tahun 2010 didaulat jadi brand ambasador Suzuki Swift. Di film bioskop Raditya tampil jadi pemeran utama, di film Clumbing.

Memasuki tahun 2017, hingga 5 tahun Raditya memilih cuti dari panggung hiburan, karena ia mencoba menjalni bisnis pakaian jadi. Ibarat pribahasa lama yang mengatakan sejauh-jauhnya burung terbang akan kembali ke kandangnya. Raditya pun memahami bahwa rumahnya adalah panggung hiburan, ia pun kembali berakting tahun 2017 ini, dan wajahnya pun berseliweran lewat sinetron religi di MNCTV dan sinetron striping AN TV, dengan judul Nadin.

“Saya melihat Raditya punya bakat dan kemampuan di dunia tarik suara. Di bawah bendera AK Pro, saya pun mencoba memolesnya agar ia jadi penyanyi sesungguhnya,” sambar Ageng Kiwi yang optimis anak asuhnya akan jadi penyanyi yang disukai dan sekaligus jadi idola baru di dunia musik Tanah Air.

“Saya pun optimis di bawah asuhan mas Ageng Kiwi kemampuan vokal dan penguasaan panggung di dunia tarik suara akan berhasil,” tambah Raditya yang optimis berguru ke Ageng akan jadi penyanyi sukses.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz