Ini Rahasianya Film The Doll 2 Bisa Tayang 550 Layar di Bioskop...

Ini Rahasianya Film The Doll 2 Bisa Tayang 550 Layar di Bioskop di India

48
0
BERBAGI
Adegan film The Doll 2. Foto: Ist.
Adegan film The Doll 2. Foto: Ist.
Adegan film The Doll 2. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah sukses meluncurkan The Doll setahun lalu, kini Hitmaker Studios kembali merilis sekuelnya berjudul The Doll 2.

Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini, digadang-gadang lebih mencekam dari film sebelumnya. Karena menurut Rocky pada awak media Sabtu (13/5/2017) disela peluncuran teaser triler film ini di Jakarta, film The Doll 2 kisahnya berbeda dari yang pertama, bintang-bintang yang melakoni juga beda. “Semua digarap lebih memikat dan lebih serem dari yang pertama,” Ucap Rocky.

Itulah sebabnya, selain bulan July nanti tayang di negeri sendiri, Indonesia, The Doll 2 dipastikan tayang juga di empat negara, yaitu diĀ  Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam dan India.

“Kami dapat 550 layar untuk seluruh bioskop di India untuk film The Doll 2,” aku Rocky senang dan bangga. Lalu, apa rahasianya The Doll 2 bisa tayang di empat negara, khususnya bisa tembus bioskop di India?

“Karena kami punya kerjasama untuk rumah produksi di India. Kan film-film Bollywood yang tayang di AN TV kita yang suplei. Dari kerjasama tersebut memudahkan The Doll 2 bisa diputar di sana, Selain itu, mereka suka dengan judulnya yang international dan ceritanya setelah mereka saksikan memang menarik untuk diputar di bioskop,” ujar Rocky membuka rahasia filmnya mulus bisa diputar di negeri seberang.

Film The Doll 2 dibintangi oleh Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, Mega Caferansa, dan masih banyak lagi yang terlibat di dalamnya. Alur cerita akan tambah kuat dibangung dengan pengisi musik dan scoring di film The Doll 2 oleh Anto Hoed. Sound nya sendiri memakai Dolby 7.1. Sementara cerita di The Doll 2, dimulai dari keyakinan seseorang bahwa ada suatu pesan yang ingin disampaikan oleh boneka Sabrina, yang akhirnya membuat penasaran penonton, hingga film yang berdurasi kurang lebih 120 menit tidak terasa dilalui.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY