Beranda Buah Bibir Rangga Djoned Ingin Ikuti Jejak Joe Taslim, Iko Uwais Sukses di Hollyood

Rangga Djoned Ingin Ikuti Jejak Joe Taslim, Iko Uwais Sukses di Hollyood

1108
0
BERBAGI
Rangga Djoned Siap Hijarah Ke Hollyood. Foto: Ist.
Rangga Djoned. Foto: Ist.
Rangga Djoned. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Rangga Djoned, nama itu tentu sudah tidak asing lagi di dunia iklan, sinetron dan film bioskop. Di layar lebar, aksi terbarunya bisa disaksikan di film Pizza Man. Rangga dalam film tersebut, bermain jadi Briptu Oman (Polisi).

Karirnya sendiri diawali pria kelahiran 18 April 1980 ini, di film Janji Joni (2004) arahan Joko Anwar. Lalu merambah ke iklan televisi seperti Sampoerna Hijau, Indovision dan SMART phone. Dan, beberapa kali bermain dalam Film Televisi (FTV) antara lain “Pejuang Cinta” (starvision) sebagai supporting talent dan “Main Api sampai Mati” (starvision), serta masih banyak lagi.

Aditya Rangga Prabawa begitu ia punya nama asli, juga tampil dalam pertunjukan teater “Key Exchance” by Kevin Wade as philip,“Dice and Cards” by Sam henry Kass as Richie,“Soft Dude” by Joe Pintauro as Dude,“Bang-Bang you’re dead by william mastresimone Monolog “Indian” by Tennesse Williams as John grass.

Sarjana Art and Visual Communication Design lulusan Universitas Trisakti Jakarta 2010 ini, juga punya prestasi membanggakan di layar putih. Sebut saja ia terpilih masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2010 dan Pemenang Aktor Pendatang Baru Terbaik Indonesia Movie Awards 2011.

Rangga Djoned Siap Hijarah Ke Hollyood. Foto: Ist.
Rangga Djoned Siap Hijarah Ke Hollyood. Foto: Ist.

Ingin lebih dekat lagi mengenal sosok Rangga Djoned, berikut petikan wawancaranya dengan theatersatu.com, disela peluncuran film Pizza Man, medio Juni 2015 kemarin, dimana Rangga juga terlibat di film itu bersama bintang stand up comedy Indonesia Kemal Pahlevin, Gandhi Fernando, Bran Vargas, Yuki Kato, Joanna Alexandra dan Karina Nadila dan Babe.

Setelah tampil di Pizza Man sebagai polisi lalu lintas, apakah sudah ada tawaran lain?

Abis lebaran rencananya suting di film baru saya, judulnya Alif Lam Min. Perannya ga terlalu besar tapi cukup punya pengaruh jadi benang merah kisah di film tersebut. Tepatnya jadi anak santri yang berhianat dengan orang kepercayaannya yang diperankan Agus Kuncoro.

Film Alif Lam Min yang diproduksi 3 Fithers, selain bermain bersama Agus Kuncoro, ada juga yang ikut terlibat, diantaranya, Abimania, Verdi Solaiman, Tika Bravani, Prisia Nasution, Tanta Ginting, Sunny Cornellius dan Piet Pagau.

Sebentar lagi, memasuki bulan suci Ramadhan, ada niat ga untuk puasa di Tanah Suci?

Puasa di Tanah Suci jujur saja saya belum siap karena berat rasanya untuk dilakukan. Namun yang jelas saya ingin memasuki bulan Ramadhan tahun ini, lebih meningkatkan ibadah saya, selain puasa penuh selama satu bulan, juga ingin tarawehnya full serta insya Alloh hatam baca Al Quran.

Menyoal Tanah Suci, rencanaya sih ada tapi pas tutup tahun 2015 ini, saya ingin bersama beberapa teman berada di sana. Tahun Baru dengan ibadah Umroh, saya yakin rasanya lebih nikmat.

Kembali ke dunia akting, ga kepingin bisa seperti Joe Taslim, Iko Uwais tampil di Hollyood beradu akting dengan bintang-bintang top dunia?

Sejujurnya saya ingin juga beradu akting dengan bintang-bintang dunia di Hollyood, seperti yang telah dilakukan Joe Taslim dan Iko Uwais. Itu memang juga jadi salah satu cita-cita saya ke depan.

Namun bukan dalam waktu dekat ini, mungkin tahun depan atau tahun berikutnya saya akan hijarah ke Hollyood untuk memperdalam kemampuan akting saya, kembali sekolah akting dan juga sambil cari-cari kesempatan untuk bisa tampil di produksi film-film Hollywood. Semoga saja kesempatan itu datang. Dan, saya yakin peluang itu ada serta terbuka buat saya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz