Beranda Buah Bibir Ratna Listy Tutupi Pakai Gitar Celana Rusak Pas Lagi Manggung

Ratna Listy Tutupi Pakai Gitar Celana Rusak Pas Lagi Manggung

180
0
BERBAGI
Ratna Listy. Foto: Ist.
Ratna Listy. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Jumat (27/9/2019) kemarin di Jogyakarta, artis jelita Ratna Listy berkesempatan manggung dan menghibur dihadapan tokoh masyarakat dan 800 anggota Perwacy (Perhimpunan Masyarakat Tionghoa). Wanita kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini, sesuai kesepakatan harus menyanyi sebanyak total 7 lagu.

Pas sudah masuk 5 lagu, ia merasa ada sesuatu yang ganjil dipakaiannya. Pemilik nama asli Ratna Sulistyaningsih, tiba-tiba menyadari resleting di celananya rusak. “Waduh gimana ini,” ucapnya dalam hati panik dan sedikit grogi. Beruntung penonton dihadapannya tidak menyadari hal tersebut karena ia menyanyi sambil memetik gitar.

“Untung nyanyinya sambil pakai gitar dan mana gak bawa peniti lagi. Nah, celanaku yang sobek itu akhirnya bisa ku siasati dengan menutupinya pakai gitar. Ha…Ha..Ha..!,” ujar ibu dua anak, Swara Keisyah Alma Nova dan Swara Reiki January ini.

Wal hasil semua bisa dijalani Ratna sampai lagu terakhir. “The must go on, inilah resiko seorang entertainer. Apa pun yang terjadi harus tetap tampil,” pungkasnya dalam pembicaraan singkat via WA.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of