Beranda Buah Bibir Regina Rengganis diikuti Mahluk Halus

Regina Rengganis diikuti Mahluk Halus

2565
0
BERBAGI
Regina Rengganis. Foto: Dudut Suhendra Putra
Poster film Demona
Poster film Demona

Jakarta, theatersatu.com: Film perdana model Regina Rengganis yang bergenre horor, dengan judul Demona mengharuskan dirinya menjalani suting adegan dikubur.

Ya, kisahnya memang seperti yang dituturkan di film ini. Yaitu, ceritanya setelah pesta dengan pil setan tepat di hari jadinya, Demona nama lakonnya besutan Rizal Mantovani ini, akhirnya over dan tewas. Karena ketakutan teman-temannya akhirnya menguburkan Demona.

“Karena ingin bermain total di film perdana ku, aku melakoni sendiri adegan itu,” aku Regina di depan wartawan baru-baru ini, disela usai priview film Demona di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Usai melakukan adegan itu, cewek cantik kelahiran 2 April ini, ngaku langsung gak enak makan dan mukanya pun kelihatan pucat. “Begitu dipertemukan dengan orang pintar yang dipanggil managerku, dia bilang kalau aku setelah melakukan adegan itu diikuti mahluk halus,” tuturnya.

OOOO….seram?. Beruntung kejadian itu tak berlanjut kata Regina. Ia pun akhirnya bisa leluasa melakukan aktifitasnya seperti biasa.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of