Beranda Buah Bibir Roman D Man Siap Membela Kaum Lemah

Roman D Man Siap Membela Kaum Lemah

68
0
BERBAGI
Roman D Man jadi Sarjana Hukum. Foto: Dok. Pribadi

Jakarta, theatersatu.com: Belum lama ini artis serba bisa Roman D Man, baru saja menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bung Karno dengan gelar Sarjana Hukum atau SH. Saat diwisuda, ibu tercinta Roman, Sally Susanti hadir dan bangga melihat anaknya berbusana toga. Selain sang ibu, sahabatnya Irma dan juga kakak merangkap patner bisnisnya di panggung hiburan, Ageng Kiwi juga terlihat hadir.

Roman membuktikan diri bahwa artis juga kalau serius menjalani study pasti akan sukses hingga meraih gelar. “Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah saya dan bisa meraih gelar sarjana hukum, ” tutur Roman.

Pria ganteng yang sudah tampil di sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI ini, selain sudah menjalani lebih awal panggung hiburan, ia kini bersiap untuk menjalani profesi barunya sebagai lawyer. “Sebagai pengacara saya siap membela kaum lemah,” tegas Roman yang mengaku tak puas hanya menyandang gelar sarjana hukum saja tapi ia berniat untuk melanjutkan kuliahnya di S2.

Pasalnya Roman yang dijalur hukum punya cita-cita yang lebih tinggi lagi, yaitu ingin jadi Hakim Agung. “Ikhtiar dan doa jalan terus. Semua keputusan saya serahkan ke tangan Alloh. Pokoknya tetap semangat untuk menjalani dua profesi sekaligus, yaitu sebagai artis serta pengacara,” sambung pelantun lagu Kasih Pujaan ciptaan Ageng Kiwi ini.

“Pesannya sih, pinter-pinter aja bagi waktunya untuk menjalani dua profesi teraebut. Tetap lakukan yang terbaik dan profesional buat adikku Roman,” nasehat Ageng Kiwi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz