Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

75
0
BERBAGI
Poster film Filosofi 2: Ben & Jody. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek “Filosofi Kopi” karya Dee Lestari, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan “kopi terbaik”. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang – bayang Ben. Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Judul Film: Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Jenis Film : Drama, Produser : Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto,
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko, Penulis : Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko, Produksi : Visinema Pictures, 13 Entertainment, Pemain: Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya.

Saksikan perjalanan Ben dan Jody di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY