Beranda Film Sinopsis Film Insya Allah Sah

Sinopsis Film Insya Allah Sah

420
0
BERBAGI
Poster film Insya Allah sah. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Ketika datang ke kantor Dion, tunangannya, Silvi ,seorang gadis cantik yang baik hati tapi tidak religius terjebak dalam lift dengan Raka, pemuda religius, lugu dan terkesan aneh, yang bekerja untuk Dion.

Takut kalau ini akan menjadi akhir hidupnya, Silvi bernazar, apabila selamat, ia akan merubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik setelah ia mengucapkan itu, pintu lift tiba-tiba terbuka.

Sejak itu Silvi selalu dibayangi Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menyerang Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

Judul Film: Insya Allah Sah, Jenis Film : Drama, Comedy, Produser : Manoj Punjabi, Sutradara : Benni Setiawan, Penulis : Benni Setiawan, Produksi : MD Pictures, Pemain: Joe P Project, Budi Dalton, Budi Arab, Ira Maya, Tanta Ginting, Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle, Donita, Ferdi Taheir.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz