Beranda Film Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

401
0
BERBAGI
Adegan film Suzzanna Bernaps Dalam Kubur. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Harjunot Ali), sudah menikah tujuh tahun, tapi belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya, Mia, Tohir dan pak Rojali. Setelah lama menunggu si buah hati datang juga bagi keluarga muda ini.

Dalam kesempatan itu, Satria suami Suzzanna harus dinas luar negeri. Selama Satria pergi, empat karyawannya Jonal (Verdi Solaeman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), Gino (Kiki Narendra), berniat merampok rumah saat sepi.

Hari perampokan akhirnya datang ketika Suzzanna pergi bersama tiga pembantu. Namun perampokan justru berubah menjadi pembunuhan tatkala Suzzanna pulang sendiri, karena kondisi tubuhnya lemah. Keempat karyawan ini panik dan akhirnya menghabisi nyawa Suzzana dan menguburnya di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumah. Seperti tidak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanaa berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of