Beranda Buah Bibir Sulaiman Azhari Akan Boyong Batik Hingga ke Paris

Sulaiman Azhari Akan Boyong Batik Hingga ke Paris

164
0
BERBAGI
Ayu dukung profesi anaknya, saat tampil di FWI 2019. Foto: ibra.

Jakarta, theaterlsatu.com: Para pragawan melintas di atas catwalk, di salah satu sudut Fashion Week Indonesia (FWI) 2019, Sabtu (30/3/2019) sore, yang digelar di Jakarta Convention Center. Para pengunjung menyambut antusias tanda mereka menyukai busana batik pria dengan berbagai model, yang merupakan karya Sulaiman Azhari, dengan tema”Sama-sama.”

Siapa sangka Sulaiman Azhari, ternyata adalah anak kandung artis serba bisa Ayu Azhari. Ini pengalaman pertama Sulaiman memunculkan karyanya di depan publik, diacara FWI 2019. “Alhamdulillah dan sekaligus senang karya saya mendapat sambutan positif diacara ini,” aku Sulaiman pada media yang mengerubunginya sore itu.

“Dari kecil bakat seninya memang sudah terlihat untuk menggoreskan pena menggambar yang ia sukai. Sebagai orangtua saya mendukung penuh apa yang ingin dikerjakan anak saya. Yang penting ditekuni dan dicintai pekerjaan yang akan dilakukannya. Anakku memang pecinta batik dan sangat bangga berkreasi dengan batik.” sambung Ayu tentang bakat seni dan keinginan Sulaiman menekuni bidang designer.

Sulaiman melanjutkan, ia ingin mengenalkan batik buatannya tidak saja di Indonesia tapi hingga masuk ke Eropa. “Pasar sekarang sudah begitu bebas, saya ingin pasarkan batik selain di Indonesia juga hingga ke Eropa, terutama Filaadia dan Paris-Perancis,” ujarnya.

“Batik, adalah busana khas Indonesia yang tiada banding kualitas dan coraknya yang unik, keren dengan negara lain di dunia. Di Eropa setiap saya pakai batik, orang sana selalu mengagumi apa yang saya kenakan di badan. Ini menunjukan prospek bisnisnya cerah. Untuk langkah awal saya akan buat websitenya dulu, untuk memasarkannya,” terang Sulaiman. penuh semangat.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of