Beranda Buah Bibir Selebriti Tak Boleh Ada Jarak Antara Artis Senior dan Junior di Pafindo

Tak Boleh Ada Jarak Antara Artis Senior dan Junior di Pafindo

165
0
BERBAGI
Panitia dan Pengurus Pafindo di acara Halal Bihalal dan Pembekalan artis Pafindo di Ciawi, Bogor, Jumat (28-29-7-2017) malam. Foto: ist.
Acara game jadi pemersatu hubungan artis senior dan junior di Halal Bihalal dan Pembekalan Artis Pafindo, di Ciawi, Jumat (28/7/2017) malam. Foto: Ibra.
Acara game jadi pemersatu hubungan artis senior dan junior di Halal Bihalal dan Pembekalan Artis Pafindo, di Ciawi, Jumat (28/7/2017) malam. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Masuknya puluhan artis pendatang baru yang bergabung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), diharapkan bukan jadi jarak hubungan silaturahim antara artis junior dan senior. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Pafindo, Gion Prabowo dalam sambutannya di acara Halal Bihalal dan Pembekalan artis muda Pafindo, di Ciawi-Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (28/7/2017) malam.

“Saya mengharapkan hadirnya artis-artis muda atau wajah baru di Pafindo, bukan menambah jarak antara artis junior dan senior. Tapi, justru kian mempererat tali silaturahim antara yang junior dan senior,” ujar Gion.

“Mengapa hal ini perlu saya sampaikan, karena di panggung hiburan semuanya ada pasang surutnya alias roda berputar. Hari ini mungkin kita lagi populer dan laris. Besok, bisa jadi giliran yang muda yang naik daun. Untuk itu, perlunya kita saling berbagi informasi dan berbagi ilmu, serta saling mengisi. Dengan begitu Pafindo pun jadi kian kompak dan solid serta benar-benar jadi wadah untuk turut memajukan dunia film khususnya dan dunia hiburan pada umumnya,” papar Gion panjang lebar.

Di Pafindo juga Gion menjanjikan akan memberikan perlindungan hukum untuk artis-artisnya yang terkena masalah. “Di luar kasus narkoba dan penipuan, saya tegaskan di Pafindo kalau ada artisnya yang bermasalah akan diberikan perlindungan hukum. Tepatnya saya yang juga berprofesi sebagai laywer, akan memberi bantuan hukum dalam proses di suatu  masalah,” kata Gion yang juga terlibat jadi sosok penting di Badan Perfilman Indonesia atau BPI ini.

“Saya senang bang bisa gabung di Pafindo. Semoga karir saya bisa lebih cepat berkembang dan maju di panggung hiburan,” timpal Murni yang menjadi salah satu anggota baru di Pafindo.

Hadir dalam acara yang berlangsung selama dua hari di Ciawi, Bogor Jawa Barat, selain wajah-wajah baru di Pafindo, juga artis senior Wati Siregar, Rita Hasan, Ronny Dozer, Prapto Pempek dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz