Beranda Buah Bibir Vivi Paris Minta Suaminya Sandy Tumiwa Direhab

Vivi Paris Minta Suaminya Sandy Tumiwa Direhab

61
0
BERBAGI
Vivi Paris. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Sudah sebulan ini artis sinetron Sandy Tumiwa harus mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba. Meski begitu kehidupan ekonomi Vivi Paris sang isteri seperti diakuinya di depan wartawan, pada Rabu (3/4/2019) kemarin di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, tidak berpengaruh.

“Kalo kebutuhan keuangan, sebelum aku kenal mas Sandy aku udah mapan. Mantan suamiku dulu pengusaha kelapa sawit, udah ter-cover kehidupan aku dan anak-anakku sebenarnya. Jadi kasus ini gak mengurangi apa yang sudah ada, alhamdulillah semua berjalan lancar,” papar Vivi menjelaskan masa Sandy di sel dan kehidupanya sebulan ini.

Jika belakangan ini ia rajin nge-vlog, diakui bukan untuk mencari biaya tambahan tapi tak lain untuk mengisi waktu luang dengan hal-hal positif. “Nge-vlog hanya mengisi kegiatan dan waktu luang. Sambil menunggu Sandy sidang, ya uda isi kegiatan positif. Dari pada aku stres, galau dengan kondisi suami seperti itu, mending aku isi waktu dengan kegiatan positif. Maksudnya beri edukasi ke masyarakat, walau suami tertimpa masalah narkoba, tapi istrinya gak ikut-ikutan,” akunya.

Sementara hikmah dibalik kasus suaminya ini, Vivi menjelaskan, semoga masyarakat dapat pelajaran berharga, “Yang masih pakai narkoba tobatlah. Apalagi publik figur ya, tentunya dia akan dicontoh, dan lebih mudah tersebar infonya dari pada orang biasa. Kasih contoh yang baik untuk masyarakat, jangan asal-asalan bertingkah laku..,” tuturnya.

Menyinggung kasus suaminya sendiri, Vivi mengatakan perkembangan kasus suaminya sudah perpanjangan penahanan 40 hari ke depan. “Lagi proses pengumpulan dokumen untuk proses sidang. Kami minta rehab saja, jangan dipenjara. Karena itu gak efisien, kalau pecandu itu direhab, jadi setelah mereka keluar ke masyarakat lagi, gak akan ulangi lagi perbuatan yang sama,” begitu harapan Vivi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of